Poster Request (Love Letter For You)


Judul Fanfic : Love Letter For You


Nama author : Gee Kazuko
Main Cast/Pairing : IU, Key SHINee
The main character : IU-nya manis, ceria, agak polos, cupu gitu ya hehe xD Key : engga banyak ngomong, gengsian, cool ^^
Twitter : @geekazuko
Mood poster : happy
Quotes : “I only love you, will you trust me?”
Extra : backgroundnya agak manis ya suasananya, tolong tambahin surat atau amplop dengan love sign. apa lagi ya? ehm, pokoknya dibuat semanis mungkin. ohya chingu kalo bisa IU pake kacamata ya. hehe, gomawo & bangapseumnida #bow ^^

*****

chingu ini requesant yang kemarin aksen letternya udah aku tambahin, g mna ? 🙂

30 thoughts on “Poster Request (Love Letter For You)

    • hehe gwencana chingu. . nyantai aja. .^^ kalo mainin photoshop aku emang hobi jadi ngk ngerasa keberatan tiap ngerjain requesant^^

      • bolehhh. . ayoooooo~ 😀
        gomawo 😀 aku masih pake photoshop 7.0. . versi lama banget kan ? 😀 aku empe di kewain temen. . XD cz sekarang udah musimnnya versi CS. . dan lagian photoshop CS jauh lebih gampang m mudah d pahami. . cuma ngk tau kenapa d lapi aku susah nginstal cs T______T *ehmalahcurhat

        bikin tutorial ? O,oa ngk pernah kepikiran sebelumnya. . oya kalo ngk salah bukannya udah banyak d blog” lain ya chingu ? 😀

    • gomawo 🙂 sebenernya ini akibat stress ngk bisa nulis ff lg chingu 😀 dulu aku author FF cuma semenjak kelas tiga aku hiatus cz kalo udah bikin ff pengennya nulissss terusssssss. . cz aku jauh lebih hobi nulis. . tapi ya namanya kelas tiga aku harus bisa konsen ke pelajaran. . >< jd deh hiatus jadi author terus pelampiasannya bikin ginian. . hehe

      bukannya ngk tau ngegunainnya cuma chingu belum bisa aja. . kalo d coba juga lama" bisa 🙂 ayo fighting ^^,)9

      oya chingu gambar yang baru tadi udah d save ? 😀

  1. wahh pelampiasannya masih sejalur ching (berhubngn dg FF2 jg) 🙂
    hahaha iya ya chingu, gomawo ^^

    oh chingu kelas 3? lagi sibuk2nya persiapan ujian ya, HWAITING chingu!!! 🙂

    ne, udah dong ^^

    • hehe habisnya terlalu suka m nulis XD jadi ngk bisa lepas sama dunia per ff-fan. . hehe xD

      waaaaaah gomawo 😀 iya ini udah masuk semester akhir. . tambah deg”gan aja ngadepin UN >< makanya mumpung libur mau puas"sin ngedit. . hehe

    • m.facebook.com/geekazuko?refid=7&_ft_a=100000016698506&_ft_tf=328368607202708&_ft_ti=308&_ft_aoi=146730078699896&_ft_fth=eff76e54fc8c1790&_ft_time_ft=1329193548

      Itu link fb authornya. . Dy pernah publish d note fb.a. .^^

Tinggalkan komentar