Oideyasu to my imagination house

Oideyasu in my imagination house^^

welcome chinguendeul di blog  yang aku buat dengan tema imagination house^^ moga enjoy di sini^^

ah ya ! setiap ruangan yang ada di imagination house ini bisa kalian liat secara random dari 6 header yang aku pake buat blog ini^^ dan setiap header bakal nampilin ruangan-ruangan di imagination house ini^^

Ah dari semua ruangan yang kalian liat, mana nih ruangan favorite kalian ? 😀


ruangan houseoke

Iklan

Why demand posters you always rejected by onyulinda?

Kok requesant gue ngk di terima terus sih ?            

Postingan ini aku bikin karena liat statistic wp yang Setiap harinya─page Request Here sama Request List selalu banyak viewersnya.

Nah, sebelumnya aku mau nyoba jujur di sini kalo selama ini, aku selalu nerima requesant dari orang-orang yang emang sering main ke sini. (Read More….)